Sabtu, 05 November 2011

Penyakit Kegeli-Gelian ??

Geli itu... ? ?
Geli itu semacam makanan dari gula pasir yang dicairin?
Oh geli itu makanan yang kayak ager-ager itu ya?
Geli lobang tutup lobang?
BUKAAAAAAN THUD!
Begini, begini..
   Geli itu keadaan dimana seseorang menggeliat seperti ulat bulu, disertai dengan teriakan dan memukul teman yang menggeli-geli orang yang digeli-geliin << perlu iman yang kuat untuk memahaminya. Ya setidaknya definisi geli itu yang gue tau dari pengalaman gue temenan dengan orang yang satu ini.. Jeng jeng..
Namanya Uly..
Biasa dipanggil : uly uly uly uly *nada manggil ayam*
Hobi :
  1. Makan
  2. Makan
  3. Makan
Makanan favorit : Soto DUA MANGKOK, bakso DUA MANGKOK, mie ayam DUA MANGKOK
Minuman favorit : Air Gelonggongan
Zodiak          : Bintang Genit
   Yup, dialah orang yang geli dan gue adalah orang yang sering kena pukul gara-gara sering geli-geliin dia. Awalnya sih gue emang ga ngeh kalo nih orang punya "penyakit kegeli-gelian" di daerah pundaknya. Penyakit kegeli-gelian ini akhirnya terkuak setelah gue duduk deketan ma dia. Ga sengaja pas gue manggil dia plus nabok pundaknya, eh dia ngulet-ngulet kayak ulat bulu. Nguletnya sih wajar ya, tapi teriak sama mukulnya itu..
   Tapi emang sih dia ga selalu teriak pas digeli-geliin, misal gini :
Gue   : *sengaja megang pundaknya*( bukan, saya bukan lesbian..-_____-)
Uly   : AHH *teriak sambil mukul*
Gue   : *megang pundak kedua kali*
Uly   : Ih lithud tuh nakal *nada : menye-menye*
Gue   : *megang pundak ketiga kali*
Uly   : Emm ga suka ga suka ga suka 
        *mukul-mukul pundak*
        *muka diimut-imutin*
        *nada : tante-tante genit*
Gue   : *diem*
        *mati perlahan*
Iya, selain teriak dia juga suka mukul. Iya mukul, and you know what? Tangannya itu :0
Ini nih..
JEMPOL SEMUA..
Dan gue jadi korban keganasannya --

Tapi emang jodoh ga kemana ya.. 
KAKINYA SAMA :0


   Emm tapi gatau kenapa akhir-akhir ini tuh penyakit kegeli-gelian udah ilang di pundaknya. Tapi jangan kecewa, jangan panik.. penyakit kegeliannya masih ada! Masih ada di pahanya!
Jadi berhati-hatilah bagi orang yang punya penyakit kegelian, penyakit ini tidak mudah hilang, dia hanya berpindah. Salam Geli-Geli

Tidak ada komentar: